Hugh Grant And Haley Bennett Way Back Into Love lyrics + video

Songwriters: Schlesinger, Adam

I've been living with a shadow overhead
I've been sleeping with a cloud above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past
I just can't seem to move on

Bocah 5 Tahun Punya 3 Tangan

Prasaja.web.id - Sekilas tak ada yang aneh pada Rendi Sihurer (5), buah hati Faisal Sihurer yang tercatat sebagai warga Kampung Islam, Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, Pulau Lembeh, Bitung, Sulawesi Utara. Gelak tawa dan keriangan terus menghiasi wajahnya.

Lama Gak Nge-Post DiBlogku Ini Malah dapat PR2

Prasaja.web.id - Udah lama banget gak ngepost, banyak sekali blogku yang dah aq diemin ato dianggurin, mungkin karena kesibukan (Sok Sibuk) . Kemaren pas akses ke blog ini malah dapat kejutan yang lumayan.. Blog ini dikasih hadiah dari mbah google. Ternyata mendapatkan PR2... hehe lumayan juga, didiemin saja dapat PR2.. wah kapan ya bisa semangat lagi untuk ngeblog plus cari dollar dari inet lagi. Maklum kemaren abis kena tragedi yang gede, account paypal kena blokir, salah satu blog di blogspot kena suspend, padahal itu lumbung yang mengisi dollarnya. ya moga aja ni blog bisa masuk ke PR3 biar mudah untuk dapat job lagi..

Btw ni ada kerjaan sampingan lagi, bagi kawan2 semua yang mau berjualan pulsa atau dipakai sendiri, dengan modal 50rb aja, kalo berminat silahkan hub email admin@prasaja.web.id ato call/sms ke 0274-6665086