Akhirnya Muncul Juga

kawanku tidak menghilang,
ternyata cuma melakukan hibernasi panjang saja selama beberapa pekan
kukira terjadi hal yang tidak diinginkan

Ikut Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010 Yuk ^_^

Ternyata ada Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010 dan ada hadiahnya

Juara I : Rp. 1.000.000 + T-Shirt & domain .com
Juara II : Rp. 750.000 + T-Shirt & domain .com
Juara III : Rp. 500.000 + T-Shirt & domain .com
Juara IV : Rp. 250.000 + T-Shirt & domain .com
Juara V : Rp. 150.00 + T-Shirt & domain .com
Juara VI : T-Shirt & domain .com
Juara VII : T-Shirt & domain .com
Juara VIII : T-Shirt & domain .com
Juara IX : T-Shirt & domain .com
Juara X : T-Shirt & domain .com

tapi harus posting artikel tentang :
* Manfaat & tips berinternet sehat dan aman untuk dunia pendidikan.
* Manfaat & tips berinternet sehat dan aman bermain jejaring sosial / social network.
* Manfaat & tips berinternet sehat dan aman dalam bertransaksi / berbisnis secara online.
* Manfaat & tips berinternet sehat dan aman melalui blogging
* Manfaat & tips berinternet sehat dan aman untuk anak usia dini.

kata kuncinya sich dikasih besok tanggal 28 juni. so ini hanya info saja. bagi yang mau lengkap di SINI

Kabar Tanggal 24 Juni

yach ternyata belum bisa! dam! masih nunggu balesan email dech dari paypal sono! moga aja kabar baik. dah 1 tahun nih ngendon di situ.

Ato karena sever di ameriki sana baru nyebutin tanggal 23 juni

Menunggu Tanggal 24 Juni

Menunggu moga ada kabar baik :-)

Perulangan Waktu dan Tempat

Prasaja.web.id - Jam 11:57 wib. Akhirnya waktu terulang kembali!. Masih teringat dengan agak jelas isi dari novel mimpi-mimpi enstein. Di novel itu menerangkan salah satu waktu yang selalu terulang. Seringkali ketika sedang berada di suatu tempat tertentu dan pada waktu tertentu juga, merasakan hal yang pernah dilakukan. walau kita belum pernah berada di tempat dan waktu itu. Seperti kita tidak pernah asing dengan tempat itu. Pernah kawanku bercerita tentang rasa waktu. saya juga merasa sering mengulangi waktu itu.

Janji Suci Video Lirik dan Mp3

Prasaja.web.id - Jam 11 siang. waktu terasa berjalan dengan lambatnya. Sambil browsing eh nemu lirik lagu ini. Lagunya asyik banget. Siapa sih yang gak mau dapat sesuatu itu yang pertama dan terakhir. Semoga :)

Bagi yang mau download mp3, video, ato liriknya bisa koq. silahkan dinikmati saja.

Doa dan Proposal Kehidupan

Prasaja.web.id - Jam 4:00 wib. Pagi memang hari ini. dah gak bisa tidur lagi untuk pagi ini. Eh nyoba aja ambil air wudlu di belakang. Airnya sangat dingin banget. Sepertinya musim kemarau dah tiba. Setelah badan tadi malam dah terasa panas dingin mungkin karena perubahan cuaca ini.

Usil bin Jahil bin apa lagi ya

Prasaja.web.id - Mata dah ngantuk, nyampe kampus masuk ke lab ternyata dah ada tugas tho. Mata kuliah yang sangat lucu. ato aq yang sangat lucu ya, pulang kerja mandi, liat tv bentar, terus jalan lagi ke kampus, nyampe kampus dah ngantuk plus masuk di tengah kuliah. heheh kaya orang gimana gitu. Pernah juga pas salah satu mata kuliah, kan mo masuk weeee delalah dosennya malah keluar dan pulang. Hehehe emang sih aq masuk di tengah kuliah. Eh malah ngelantur, Sebenarnya aq pengen nulis tentang tingkah laku manusia yang disebut dengan jahil bin usil. Jahil ato usil menurutku perilaku orang ato kelompok yang melakukan kegiatan untuk kesenangan pribadinya. ( Ngawur mode =ON ).

Profile Lionel MESSI

Prasaja.web.id - Wah sapa yang gak tau dengan MESSI. Mungkin saya ya yang gak tau. makanya ni saya Posting dech profile Lionel MESSI. Ini saya ambil dari FIFA.com yang punya juragan asosiasi bola dunia.. hehehhe. Moggo silahkan di simak saja, jangan lupa pertamax ya gan...

Update Skor Piala Dunia Lagi Yukkk....

Prasaja.web.id - Bangun pagi terus buka tanktop, eh laptop langsung meluncur ke blogger.. wakakak dah mulai semangat lagi dech nih kayaknya ngeblognya.. Oke dech ni mo ngupdate skor pertandingan piala dunia kemarena aja ach, sapa tau ke indek ma om gugle lagi. dan gara gara piala dunia trafik jadi melonjak tajam. Dari blog yang sepi pengunjung menjadi yang ruame pol... heheheh

Ni Skor Pertandingan Kemaren Moga aja Bermanfaat, tapi baru hasil sementara lho

Hasil Pertandingan / Klasemen Sementara Piala Dunia Group A

Hasil Pertandingan Sementara Group A
Per 12 Juni Jam 20:00 wib



11 Jun 10South AfricaRSA1:1 MEXMexico
11 Jun 10UruguayURU0:0 FRAFrance
16 Jun 10South AfricaRSA- URUUruguay
17 Jun 10FranceFRA-MEXMexico
22 Jun 10MexicoMEX-URUUruguay
22 Jun 10FranceFRA-RSASouth Africa

Sumber : FIFA.com

Dengerin dan liat video Luther Vandross and Mariah Carey - Endless Love

Prasaja.web.id - Hari sabtu memang beda. Untung aja gak ada jadwal lembur ngantor. So waktunya buat browsing. Sekarang mulai pengen lagi ngeblog. Mungkin dah lama banget gak ngeblog. Blog2nya dah mulai terbengkalai. Berbekal fleksi unlimited cuma 2500 per hari, mulai brosing dech. eh koq pas dengar lagu Luther Vandross and Mariah Carey - Endless Love , koq jadi ngerasi rindu. tapi rindu ma siapa ya. hehehe. dah ah pokonya jadi pengen posting lirik lagu ini ma videonya.

Fenomena Aneh Langit Bergaris Di Kota Yogyakarta

Prasaja.web.id - Heheh ternyata benar juga, pasti akan jadi gosip yang heboh di Inet. Saya juga mengabadikan ini dengan HP kamera saya yang super jadul tapi masih tetap yahud [Siemens S75]. Pas pulang dari potong rambut di pelem lor, koq saya melihat ada yang aneh dengan langit diatas, ternyata ada fenomena langit terbelah tho. terus tak foto saja.

Daftar Sekolah SMP, SMA, SMK di Kota Yogyakarta

Prasaja.web.id  - Berikuti ini daftar sekolah sekolah di kota yogyakarta yang mengikuti pendaftaran sistem online tahun 2009. Semoga bisa berguna saja :)

Download Data Rekapitulasi Pendaftaran Siswa Baru SMP SMA SMK Se Kota Yogyakarta Tahun 2009

Prasaja.web.id - Wah selamat bagi kalian semua yang udah lulus dari SD, SMP, SMA, ato SMK. Kalo yang belum lulus ya mungkin  itu yang tebaik buat kalian. Berikut ini bagi yang mau daftar di SMP, SMA, SMK kota yogya pasti butuh data untuk tahun 2009 ya, Buat pegangan ketika daftarin adik, anak atau keponakan semua.

Download Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan

Prasaja.web.id - Bagi kawan-kawan semua yang ingin "DOWNLOAD JADWAL LENGKAP PIALA DUNIA 2010" silahkan klik aja pasti berguna bagi teman teman semua.

Profile Pemain Italia Yang Mengikuti Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan

Prasaja.web.id - Pelatih Italia, Marcello Lippi, dikabarkan telah memilih 16 dari 23 pemain yang akan dibawanya menuju Piala Dunia di Afrika Selatan. Jika tidak ada yang cedera dan semua pemain dalam keadaan fit, maka ke-16 pemain itu sudah pasti memiliki tiket bersama tim "Azzurri".

Menurut La Gazzetta dello Sport, untuk posisi kiper, Gianluigi Buffon, Federico Marchetti, dan Morgan De Sanctis sudah pasti dibawa.