Perulangan Waktu dan Tempat

Prasaja.web.id - Jam 11:57 wib. Akhirnya waktu terulang kembali!. Masih teringat dengan agak jelas isi dari novel mimpi-mimpi enstein. Di novel itu menerangkan salah satu waktu yang selalu terulang. Seringkali ketika sedang berada di suatu tempat tertentu dan pada waktu tertentu juga, merasakan hal yang pernah dilakukan. walau kita belum pernah berada di tempat dan waktu itu. Seperti kita tidak pernah asing dengan tempat itu. Pernah kawanku bercerita tentang rasa waktu. saya juga merasa sering mengulangi waktu itu.

entah kenapa perulangan itu seringkali terjadi. Pernah terjadi ketika perjalanan ke kota di utara jawa. di dalama bis merasa pernah dalam posisi yang sama dan waktu yang sama. padahal saya melakukan perjalanan pertama kali. Serasa waktu kembali ke seperti yang dulu. tapi kapan ? padahal saya belum pernah merasakan itu.
waktu memang tidak akan pernah berhenti. dia akan selalu berjalan dengan ritme yang sama dan tidak akan pernah berhenti atau kembali.
Sudah lama pikiran ini menyarang dalam otakku. tapi baru kali ini keluar dari otakku ini. kadang ketika berkendara di motor sering kali keluar berbagai pikiran pikiran yang aneh. kadang juga tertawa dengan seribu bahasa.
JOgja! ya dengan kata jogja ini teringat dengan sejuta waktu yang telah berlalu. waktu yang terulang waktu yang akan terus berputar.
Semoga saja waktu yang terulang dengan hal yang terbaik dan bermanfaat.

: Ditulis dalam keadaan setengah sadar dan merasakan perulangan waktu lagi! dam !

0 comments:

Post a Comment

Setelah baca, alangkah baiknya jika mengisi komentar di sini, agar terjadi silahturahmi yang baik.. heheh :)