Usil bin Jahil bin apa lagi ya

Prasaja.web.id - Mata dah ngantuk, nyampe kampus masuk ke lab ternyata dah ada tugas tho. Mata kuliah yang sangat lucu. ato aq yang sangat lucu ya, pulang kerja mandi, liat tv bentar, terus jalan lagi ke kampus, nyampe kampus dah ngantuk plus masuk di tengah kuliah. heheh kaya orang gimana gitu. Pernah juga pas salah satu mata kuliah, kan mo masuk weeee delalah dosennya malah keluar dan pulang. Hehehe emang sih aq masuk di tengah kuliah. Eh malah ngelantur, Sebenarnya aq pengen nulis tentang tingkah laku manusia yang disebut dengan jahil bin usil. Jahil ato usil menurutku perilaku orang ato kelompok yang melakukan kegiatan untuk kesenangan pribadinya. ( Ngawur mode =ON ).

Kalo mengatakan jahil pasti inget dengan masa sma dulu. Waktu sma pernah diajarin ma teman kalo mo jahilin motor orang, salah satunya dengan mengcuk. apa itu mengecuk? mengecuiik adalah perbuatan menutup lubang angin kalbulasi motor dengan tuas yang ada di setang kiri motor ato di dekat kalbulasi. dengan mengecuk kan udara jadi gak bisa ngalir so pembakaran hanya menggunakan bensin saja. padahal bensin yang ada di kalbulasi hanya sedikit saja. jadi yang dari tangki bensin tidakikut masuk ke kalbulasi. So intinya bikin macet setelah beberapa kilometer. dan kalo cewek yang lagi di kasih motor baru pasti gelagapan dengan keadaan seperti ini. Terus datang dech orang dari belakang yang sok menjadi pahlawan kesiangan. lalu terjadi dech percakapan :
penolong : " ada apa ya mbak ?"
ditolong  :"Ini mas motornya macet. Gak tau ini koq bisa macet"
penolong : "bentar ya mbak tar tak cek dulu "
ditolong : "iya mas.."
Lalu dech mulai beraksi tuh si penolong yang belagag sok jago. diutek sana di utek sini. setelah beberapa lama, si penolong dah membuka kembali cuk nya. tapi buka nya gak ketahuan ma mbaknya.. lalu terjadi percakapan lagi.
penolong : "dah mbak sekarang dicoba lagi"
ditolong : "iya mas "
akhirnya bisa murup lagi dech..... tuh motor, dan terjadi percakapan lagi
ditolong : "aduh mas makasih banget ya"
daha dech pasti bisa ditebak, tanya nama, kelas apa, alamat apa, heheheheh.. ya begitulah salah satu trik yang digunakan untuk kenalan dengan cewek lain.

tapi itu semua cuma cerita aja. aq belum penah ngelakuinn.. hahahahhah. Terus kenapa aq posting masalah ini. ya gak tau ya, entah ada yang iseng ato gak sengaja cuk motor suka bergeser posisi. mungkin gak sengaja aja. ( tapi koq sering ya ) Heheh biarin aja ach, yang penting sekarang dah aq tulis disini. buat orang lain aja. sapa tau berguna. wakakakak.

ditulis dalam keadan ngantuk banget dan di perpus kampus tar pulang mamper nasgor selatan RS wirosaban ach, pengen makan nasgor dengan porsi segunung merbabu. yang bikin super kenyang.  salam saja bagi yang suka ngubah cuk motor.. :)

PS : jangan lupa ibadah ya :)

0 comments:

Post a Comment

Setelah baca, alangkah baiknya jika mengisi komentar di sini, agar terjadi silahturahmi yang baik.. heheh :)