[Gresik Heboh] Sebelum Beradegan Mesum, Mis Lakukan Gerakan Sensual

Prasaja.web.id - Gresik yang dikenal sebagai kota santri kecolongan dengan beredarnya video mesum yang dilakoni siswi SMA swasta di Menganti.

Ironisnya, dalam video mesum berdurasi 2,18 menit dan bersarnya 907 KB itu diduga dilakukan di rumah sang cewek di Kecamatan Kedamean pada siang hari, saat kedua orangtuanya tidak di rumah.

Informasi yang beredar, pelaku perempuan Mis, siswi kelas XI. Sedangkan lelakinya Eef, tetangga Mis, karyawan pabrik di Gresik selatan.

Seperti yang dikutip dari kompas.com , diduga Eef bertindak selaku sutradara film itu dengan menggunakan ponsel. Video mesum ini beredar September 2009, diperkirakan dibuat sekitar bulan Agustus.

“Saya mendapatkan video tersebut dari teman sejak September 2009, pemeran perempuannya saya kenal maka sampai sekarang kami koleksi,” aku seorang warga Kedamean.

Kendati sempat membuah heboh dan dicari banyak orang, tetapi dalam video itu sama sekali tidak memperlihatkan adegan hubungan intim keduanya.

Diduga sebelum melakukan adegan mesum, Eef sengaja merekam gerakan sensual Mis dan kemolekan tubuhnya dari berbagai sudut secara vulgar, sambil diselingi suara cekikikan Mis dengan desahan mesra mengundang.

Ketua MUI Kabupaten Gresik KH Khusnan Ali mengecam aksi tersebut, apa pun alasannya. Sebab, Gresik merupakan kota santri yang dikenal kental dengan tradisi santri.

Dia berharap kepada semua elemen masyarakat Gresik untuk tetap waspada dengan memerhatikan pergaulan muda-mudi.

“Bukan hanya guru, masyarakat juga harus ikut aktif menjaga lingkungan. Jangan hanya terdiam, membiarkan yang terjadi di sekitarnya,” kata KH Khusnan Ali.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Ernesto Seiser mengaku belum berani berkomentar karena masih menelusuri dan mengumpulkan bukti.

Pihaknya saat ini sedang memburu pengedarnya. “Penyebarnya bisa dikenakan Pasal 282 KUHP tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” ujarnya.

Mas Pras:
Waduh, dampak kemajuan teknologi yang negatif nih, dan juga moral yang udah mulai bejat kayaknya.

Baca juga artikel lainnya ya :
MA larang ujian nasional Mendiknas: UN 2010 tetap dilaksanakan
[Gresik Heboh] Sebelum Beradegan Mesum, Mis Lakukan Gerakan Sensual
Setelah Dikubur Hidup-hidup 1.500 Tahun Lalu dan Dibangkitkan Kembali
Mau Tidur, Luna Maya Wajib Basah-basahan
Karena Mencuri Semangka Di Hukum 5 Tahun

Bonus Download :
Download Operamini 4.2
Download Operamini 10Beta
Download MIRC Buat Chatting
Download Flashget terbaru
Download IDM terbaru

3 comments:

julianto said...

Slm....
Binatang aja diberi rambu2, ia bs lewat disebelah rambu2. apalagi manusia masa kalah dengan binatang. Begitulah kalimat yg selalu muncul. Bagi yg tdk tahu dijadikan Obyek, sdg yang tahu jadi proyek.

Anonymous said...

link downloadnya mana ?

Unknown said...

heeeem......ank jaman skrg...

Post a Comment

Setelah baca, alangkah baiknya jika mengisi komentar di sini, agar terjadi silahturahmi yang baik.. heheh :)