PKI Muncul Lagi Dengan Nama "Partai Komunis Indonesia 2010" Di FaceBook

Prasaja.web.id  - Ternyata PKI muncul kembali dan tak pernah mati. Sepertinya media facebook menjadi media yang faforit untuk menjadi publikasi dan penggalangan. Seperti kasus Prita kemaren. Sekarang muncul halaman "Partai Komunis Indonesia 2010" . halaman ini sudah mencapai 1226 anggota hingga tanggal 9 Januari 2009 jam 11:08.


Ketika melihat halaman info dia mencantumkan alamat website http://www.communist-party.org.uk/ dan memberikan info yaitu :
Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah partai politik di Indonesia yang berideologi komunis. Dalam sejarahnya, Kami PKI pernah berusaha melakukan pemberontakan melawan pemerintah kolonial Belanda pada 1926, mendalangi pemberontakan PKI Madiun pada tahun 1948 dan dicap oleh rezim Orde Baru ikut mendalangi insiden G30S pada tahun 1965.


Namun tuduhan dalang PKI dalam pemberontakan tahun 1965 tidak pernah terbukti secara tuntas, semua hanya tuduhan bahwa pemberontakan itu didalangi PKI. Pada kenyataanya kami memberikan fakta lain bahwa PKI tahun 1965 tidak terlibat, melainkan didalangi oleh Soeharto (dan CIA).


Dan kini 2010 kami bangkit kembali untuk meluruskan Sejarah.


hidoep Rakjat!
Selain group ini ternyata ada banyak lagi PKI PKI yang lainnya. silahkan cari dengan dengan kata kunci Partai Komunis Indonesia  hasilnya ada 32 result.

Wah hati hati nih, mulai muncul paham paham yang seperti ini lagi.

berikut juga ada berita dari detikinet.com

Jakarta - Mungkin sesuatu yang terlarang memang memiliki daya tarik tersendiri. Contohnya, Fan Page Partai Komunis Indonesia 2010 di Facebook sanggup meraup lebih dari 1.000 anggota.

Pengamatan detikINET, Sabtu (9/1/2010), Fan Page PKI 2010 itu telah mencatatkan 1.049 anggota. Atau lebih tepatnya, ada 1.049 account Facebook yang menjadi penggemar/fans di halaman tersebut (pukul 08:30 WIB).

Sekilas, beberapa anggota nampaknya cukup terbuka soal kegemaran mereka pada Komunisme. Hal ini ditunjukkan dengan lambang palu arit yang tertera di foto profil mereka.

Selain itu, ada beberapa anggota yang menggunakan nama yang menyerempet seputar aktivitas PKI di Indonesia. Nama-nama ini misalnya menyebut-nyebut kata 'bintang merah' atau 'Lekra' (nama organisasi seniman PKI).

Belum diketahui kegiatan apa saja yang dilakukan kelompok ini, apakah sebatas di Facebook atau juga melakukan pertemuan-pertemuan secara fisik.

Namun, dalam salah satu posting di fitur Wall pada Fan Page PKI 2010 disebutkan bahwa telah digelar sebuah rapat terbatas. Rapat itu diklaim dihadiri oleh: "sejumlah aktivis Hak Asasi Manusia (HAM). Bedjo Untung, Ketua Yayasan Penelitian Korban Pembunuhan 1965-1966 (YPKP); Mantan Letkol (Udara) Heru Atmojo, eks tapol PKI dari Paguyuban Korban Orde Baru; Sumarsih, ketua Jaringan Solidaritas Korban dan Keluarga Korban (JSKK); Casman, mantan anggota pasukan Cakrabirawa." ( wsh / wsh ) 


Mas Pras:
Kayaknya bersiap mau kacau dech 2010 ini.... 

28 comments:

citago (-_@) said...

link sudah terpasang di sidebar

Prasaja Blog said...

Ok dah pasang juga...

Makasih kunjungannya

noval djs said...

orang orang yang tetap mendukung PKI adalah orang bodoh yang tidak pernah mengenala sejarah negara2 yang berideologi komunis, mereka hanya melihat dari sisi iba tapi tidak melihat dari sisi dampak......coba kita lihat cina dibawah pemerintahan MAO sampai sekarang orang2 itu masih trauma berkepanjangan atas kekejaman MAO.....MAO lebih kejam dari HITLER yaitu membunuh rakyatnya sendiri....jangan sampai ideologi itu malah lebih menghancurkan negara kita yang kita cintai ini.....jangan sedikit pun menaruh ras iba kepada KOMUNIS SAMPAI KAPAN PUN ATAU ANAK CUCU MU MENDERITA SELAMANYA....KARNA ULAH MU SENDIRI YANG MENDUKUNG PKI!!!!!!

wonk indonesia said...

komunis adalah partai penentang kapitalis, sejak dilarangnnya PKI di indonesia. indonesia menjadi negara neo-kapitalis dan neo-libralis

wonk indonesia said...

selamat berjuang PKI.

Anonymous said...

Jujur aku masih kabur pemahaman tentang PKI, beberapa artikel telah aku baca. PKI harus bangkit kembali, biar bangsa tau kalau PKI itu Partai yang bersih.

red banner said...

@ noval djs : Mao memang kejam,begitu pula Stallin.Tapi perlu diketahui bahwa D.N.Aidit adalah sosok yang sangat dicintai rakyat indonesia pada masanya.Jadi jangan samakan Mao dengan D.N.Aidit.Jangan samakan pula kegiatan komunisme di China dengan di Indonesia pada era 20an s/d 60an.

Anonymous said...

semua orang yyang bergelut dan mendukung kegiatan politik, berarti termasuk orang bodoh, poliik yang ngancurin dunia..

Anonymous said...

hidup sosialisme !!!
hukum koruptor !!!
hancurkan kolusi !!!

Masalah ahlak, masalah moral biar kami cari sendiri

Adi said...

pki bangkit kembali??? emang gak salah tulis itu, saya rasa ideologi komunis sudah tidak laku dijual bahkan di negara termiskin di afrika sekalipun.. jadi gk perlu kita terlalu kuatir dengan ideologi usang komunisme, justru sekarang jaman ideologi islam mulai terlihat jaya.. pasca ambruknya ekonomi neoliberal kapitalisme, negara barat mulai melirik penerapan ekonomi syariah ini artinya keemasan islam di akhir jaman mulai dekat seperti sabda Nabi besar Muhammad SAW.

Harso Adjie Broto said...

komunis tetap memiliki agama. ideologi itu disebut sosialis. bersumber dari ideologi komunis. Selamat Berjuang PKI 2010, luruskan sejarah.

@Adi: Kamu salah. Ideologi Komunis malah lagu dinegara sekaya china dan tetap dipertahankan sampai sekarang oleh mereka. kenapa di afrika nggak laku? karena orang afrika bodoh-bodoh makanya nggak tau ideologi komunis. jangan egois. islam di negara ini hanya 80%, 20% lagi adalah agama lain. kita bukan arab/iraq yang populasi islamnya mencapai angka 98%. memang sosialis ideologi paling tepat untuk indonesia tercinta ini.

Harso Adjie Broto said...

bukankah pada zaman dahulu kala umat islam dan orang-orang komunis sering bekerja sama untuk mengalahkan musuh dalam perang? jadi kenapa harus benci pada komunis? padahal komunis itu teman kita sendiri.

Harso Adjie Broto said...

maaf maksudnya LAKU -_-

Anonymous said...

update terus data aktivitasnya...

mahasiswa ilmu politik said...

melihat dari perspektif yang ditawarkan oleh mas adi, mungkin terdapat sebuah kesamaan pemikiran yang ditawarkan dengan apa yang saya pahami, konsep paradigma yang diciptakan oleh ideologi komunis hemat saya sudah tidak sesuai dengan perspektif yang kita anut sekarang ini, dalam arti sedehana saya setuju bahwa komunis adalah ideologi yang usang yang perkembanganya pun saya rasa beberapa tahun ke depan akan hilang, lihat cina meskipun perpolitikan yang ia anut masih terdapat corak komunis dengan satu partai yang dipegangnya menurut saya ia tidak akan bertahan cukup lama, liberalisasi yang ada di dalam sistem ekonominya perlahan lahan namun pasti akan merambat ke dalam sistem perpolitikannya yang pada akhirnya ideologi yang ia gunakan pada sistem politiknya hanya sebuah simbol belaka. Tentu kita menyadari bahwa persaingan global dan perspektif paradigma setiap negara untuk dapat terus bersaing terutama setelah uni soviet runtuh dan dunia ini dikuasai oleh negara pemegang kemenangan persaingan ideologi dunia yakni blok barat, yang pada akhirnya titik tolak perkembangan dunia dan perspektif maupun ekspektasi setiap negara tanpa terkecuali akan berkiblat ke barat, yang tidak lain berideologikan liberal. Korut sekalipun saya rasa tidak akan pernah dapat survive hingga seperti ini apabila ia menganut faham komunis murni tanpa adanya liberalisasi di dalam sektor kegiatan bernegaranya, liberalisasi yang saya maksud liberalisasi modal dari negara asing. Sehingga sangat sangat sangat sangat tidak mungkin dan tidak laku ideologi komunis untuk berkembang dan menunjukkan eksistensinya terhadap dunia apabila paradigma yang ada telah tercipta seperti ini. mm, apabila kita kaitkan ideologi apa yang akan eksisi pada beberapa tahun ke depan saya pun sedikit banyak kembali sepakat dengan perspektif yang ditawarkan oleh mas adi yakni ideologi islam akan muncul, pertama kita dapat melihat dengan keruntuhan secara perlahan ekonomi bangsa eropa yang menerapkan kapitalisme dalam ekonominya akibatnya sekarang ini banyak dari mereka (bangsa eropa) yang melihat perspektif dari apa yang ditawarkan oleh bank syariah yakni sistem bagi hasil. Sama halnya sebuah mode ataupun trend, apabila mereka (bangsa eropa) mulai menerapkan secara keseluruhan apa yang ditawarkan oleh prinsip prinsip ekonomi syariah, hemat saya akan terjadi suatu efek domino yang cukup besar yakni bangsa bangsa di dunia ini pun akan mengikuti ekonomi syariah sesuai dengan apa yang dilakukan oleh pemegang kekuasaan dunia pada saat ini yakni blok barat. Oleh sebab itu saya rasa hal ini mengindikasikan secara kuat ideologi islam akan bereksistensi secara penuh pada tahun tahun mendatang,

Anonymous said...

jangan munafik, bagi anda yang tidak meyukai kapitalisme dan liberalisme akan tetapi tetap menggunakan produk buatannya, bukankah itu seorang MUNAFIK sob? hehehehe..
semua produsen kendaraan, semua produk makanan, mall, tayangan televisi, semua itu berlandaskan kapitalisme bro! modal yang utama. Kalau anda tidak menyukai kapitalisme, jangan tonton tayangan televisi, tonton saja tvri, jangan pernah gunakan kendaraan bahakn kendaraan umum sekalipun (karena anda benci kapitalisme) jalan kaki saja! anda tidak menyukai kapitalisme dan liberalisme? dari jakarta mau ke bandung naik bus ataupun transportasi yang merupakan hasil kapitalisme? makan di restoran yang merupakan produk kapitalisme? memakai pakaian yang meruapakn produk kapitalisme? menikmati kapitalisme? Haduh mesti anda pikirkan kembali sob pemikiran anda bagaimana diterapkan sosialisme di dunia ini, apakah anda tidak akan terkengkang dan merengek ingin merubah kembali ke kapitalisme dan liberalisme? hahaha

Anonymous said...

Kuba saja tidak kuat untuk menahan arus kapitalisme, hahahaha...

apa kalian sanggup para pendukung sosialisme komunisme yang anti terhadap liberalisme dan kapitalisme secara serta merta tidak ikut menikmati juga produk hasil liberalisme kapitalisme?

pemikiran sih oke saja, tapi kalau untuk diterpakan pikir2 dulu deh sob.. hahahahahaha....

Jangan jadi orang MUNAFIK sob, anda benci kapitalisme dan ingin menerapkan sosialisme? tapi masih hobi ke mall? masih menaiki dan menikmati angkutan umum ataupun kendaraan pribadi yang merupakan hasil produk kapitalisme? masih sering menonton liga inggris, atau tontonan di televisi? menikmati arus perkembangan teknologi dan internet? hahahaha... Ane rasa ente orang MUNAFIK bro!

cina saya rasa kapitalisme yang mempunyai cangkang komunisme..

nih bro mangga di baca dahulu..

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/268153-reformasi-ekonomi--kuba-terbuka-bagi-swasta

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/266905-reformasi-kuba--selamat-datang-kapitalisme

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/261478-rakyat-kuba-akhirnya-bisa-jual-beli-rumah

Anonymous said...

Gw ga ngerasain jahatnya komunis
Tapi gw ngrasain jahatnya ORDE BARU,KKN,ada uang smua lancar,ga dukung GOLKAR,makan susah,yg dukung GOLKAR tu yg plg GOBLOK,ngmgin suharto di culik tau2 mati,ga ada bedanya GOLKAR DG KOMUNIS CHINA,PKI Indonesia hanya dikambing hitam suharto bangsat agar Ъiså
Naik pamor tirani 32th,orde baru bkn komunis?(•̃┌┐•̃'l) hªh?!?

Anonymous said...

Komunis artinya komuni atau bersama2 alias sama rata/ rasa jadi tiap anggota masyarakat dianggap sama, dan ini bertentangan dengan agama2 karena agama2 membeda2kan masyarakat.. karena agama di masyarakat berbeda2 jumlahnya puluhan di dunia maka prinsip keTuhanan (agama) ditolak orang2 komunis karena dianggap membeda2kan anggota masyarakat yang seharusnya semua orang harus dianggap sama dalam paham komunis. Mungkin kalau PKI masih ada, Indonesia sekarang bisa setara majunya dengan RRC dan lucunya ada pohon natal di moskow dan uighur hidup damai di cina... wallahualam

Anonymous said...

PKI = Atheis, musuhnya agama. Pki bukan tempatnya di indonesia. Komunis katanya anti liberal, tapi RRC biangnya komunis, malah liberal. Mimpi deh Indonesia bisa komunis. Kalo komunis di indonesia mau muncul lagi, bagusnya dibunuh2in.

Anonymous said...

Agaknya BHINEKA TUNGGAL IKA,itu mencerminkan komunisme.beragam tapi tetap satu komunitas.kaum.Indonesia.

Anonymous said...

Komunisme dibantai CIA,karena anti perusahaan milik negara lain.freeport tdk bisa berdiri atas nama milik Amerika jika komunisme tdk dibubarkan.

Anonymous said...

Siapakah yg menciptakan alam semesta ? semua sudah ada masanya.. Salah benar atau benar salah atau mungkin semua salah ataukah semua benar, yg pasti semuanya akan hancur dan binasa.

IndoRohan said...

indonesia telah dijajah oleh negara Kapitalis. jadi sekarang, buat apa indonesia memihak kepada negara Kapitalis ?? Amerika membantu indonesia dengan maksud dan tujuan tertentu. berbeda dengan Uni Soviet pada tempo dulu, mereka memberikan persenjataan dan teknologi secara gratis kepada Indonesia.
Kenapa kalian masih mendukung Negara Kapitalis ?? Saudara kita, Palestina. sedang dijajah oleh Israel yang dibantu Negara Kapitalis.
Mau sampai kapan kalian dibutakan oleh Negara Kapitalis ????

Anonymous said...

Buat para anak muda yg menyangka bahwa PKI dengan faham komunisnya sebagai "anak baik yg dizholimi" alangkah baiknya kalian mengunjungi Kabupaten Madiun, Magetan,Blitar hingga kepelosok desa2nya hingga kalian akan tahu betapa JAHAAAAT-nya PKI pada rakyat yg tidak sefaham dengan mereka

Anonymous said...

@Harso : setuju banget mas,keadilan untuk semua!...bukankah kita senang melihat rakyat kecil sejahtera?...Satu-satunya jalan untuk mengakhiri kemiskinan,dengan beri kekuatan kepada rakyat miskin! Hidup sosialis!

siti rosidah said...

Dulu kakek saya meninggal karena dibunuh oleh org2 PKI karna kakek saya adalah seorang kiyai

toni zaco said...

aku ANAK INDONESIA. PKI..itu kaum komuni bersih untuk rakyat.30an tahun dihapus dan rakyat dipaksa untuk benci seumur hidup.Puas-puas...itu adalah cara membunuh orang yang sangat mudah.makanya bisa dilihat pembunuhan itu dilakukan selagi alat itu disediakan bak mesin pabrik nasional,semua lancar hanya dengan alat yang sah itu tadi. maaf jika kehidupan Di negeri ini hanya saling curiga iri dengki,yang sebebnarnya kita harusnya tahu dong untuk berfikir maju itu sudah dibuatkan MAHA KARYA..isme -isme yang benar

'1.MARHAENISME DAN NASAKOMNYA.
semua itu bukti kalau PEMIMPIN kita kala itu adalah orang yang bisa membaca situasai regional dan situasi dunia. hanya ditakut-takuti bangsa lain aja nururt itupun dijanjiin jadi presiden..koq tega sampai jadi pembunuh terbesar di dunia ini...ehhhm....Harusnya status itu semua dirubah untuk indonesia satu.ayyooooo berpaling ke cita-cita negeri ini pada kala itu dan kita sadur ke dunia sekarang,kalau berani ucapkan :
'AKU ANAK INDONESIA "......

Post a Comment

Setelah baca, alangkah baiknya jika mengisi komentar di sini, agar terjadi silahturahmi yang baik.. heheh :)